Langsung ke konten utama

BEN- 10 ----- Edisi : Spider Monkey


Pada kesempatan ini, 3 LILIN akan mengupas tokoh Ben 10 sesuai permintaan Bang Naufal dan Mas Attar, dan pada edisi awal ini kita akan mengenali peruban Ben menjadi Spider Monkey...nah, bagaimana sosok Spider Monkey berikut kekuatan dan kelemahannya...mari kita simak bersama  :

Kirby Benjamin Tennyson, lebih dikenal sebagai Ben atau Ben 10, adalah protagonis utama dalam ketiga dari seri 10 Ben: Ben 10 , Ben 10: Alien Force , dan Ben 10: Alien Ultimate . Dia telah muncul dalam setiap episode untuk saat ini. 
Dia pertama kali diperkenalkan dalam episode perdana : And Then There Were 10, di mana ia menemukan Omnitrix dan kemudian, di sepanjang seri, Ben mulai belajar untuk menggunakan perangkat asing yang sangat kuat dan berkuasa itu, termasuk bertanggung jawab besar memegang secara bijaksana, untuk menjadi Pahlawan Sejati.
Ben memiliki rambut cokelat gelap dan mata hijau terang, ia mengenakan T-Shirt putih-dengan garis-garis hitam di bagian depan bajunya (Dalam Ben 10: Race Against Time (dia mengungkapkan bahwa, selalu mengunakan baju itu karena ia menganggap itu adalah baju keberuntungannya) dan berlengan pendek, celana kargo hijau yang mendalam dan juga memakai sepasang sepatu kets putih dan hitam. Dalam beberapa episode, ia terlihat mengunakan celana petinju Sumo Slammers  Ia juga terlihat mengenakan celana yang berbeda sesuai berenang, pakain renang berwarna biru dan berwarna merah. Sedangkan diserial Alien Force, Ben terlihat lebih teduh tampilannya, hal ini terlihat dari mata dan rambutnya. Selain itu, ia mengunakan jaket hijau dengan nomor 10 dan mengunakan dalaman T-Shirt Hitam serta bercelana Jeans biru serta sepatu top hitam rendah. Diserial ini dai hanya mengunakan pakaian renang berwarna hijau.
Secara kepribadian Ben digambarkan seorang anak yang sombong dan menjengkelkan, terkadang leluconnya selalu dia peragakan saat menghadapi kondisi-kondisi genting untuk mendapatkan perhatian. tak pelak sikap ini kadang-kadang membuatnya terlihat bodoh dan menyebalkan. namun pada dasarnya, Ben sangat baik hati dan termotifasi secara tulus untuk membantu dan menolong orang lain, Bahkan ia berani mengorbankan hal-hal pentinmgh baginya untuk menyelamatkan nyawa orang lain. Walaupun terlihat bodoh, Ben sangatlah cerdik dan banyak akal dalam menghadapi musuh-musuhnya, serta menjadi pemimpin yang bertanggung jawab. Pada dasarnya Ben mewarisi sikap baik dari kakek dan ayahnya, serta mewarisi sikap petualang, humoris dan terlalu percaya dari neneknya Verdona.

SPIDERMONKEY
SpiderMonkey adalah salah satu Ben alien s 'diperkenalkan pada Ben 10: Alien Force dan Ben 10: Alien Ultimate. Ben Pertama berubah menjadi SpiderMonkey ketika ia harus melawan neneknya dalam episode, What Little Girls Made Off ?. Sp
iderMonkey adalah Arachnichimp dari planet Aranhaschimmia . Nama "Arachnichimp" berasal dari "arakhnida", nama sebuah kelompok hewan termasuk laba-laba, kalajengking, dan kutu, antara lain, dan, "simpanse" seperti kera. Anehnya, SpiderMonkey memiliki ekor,  yang tidak dimiliki oleh Simpanse. 

SpiderMonkey adalah alien dengan 4 tangan, 4 mata dan 2 kaki, fitur SpiderMonkey memiliki kesamaan dengan Fourarms dan Stinkfly . SpiderMonkey bisa berputar web dari ekornya yang pada satu titik dinyatakan menjadi sekuat baja, meskipun dapat diparut, hanya oleh musuh-musuh yang kuat sekalipun. He has supernatural adhesive skills, and has superhuman agility. Dia memiliki kemampuan supranatural perekat, dan memiliki kelincahan super. Dalam episode bird of Feather , Simion, seorang Arachnichimp , mengatakan bahwa telinga mereka lebih baik daripada manusia, maka ia mungkin memiliki rasa yang sangat kuat pendengaran, Ia juga baik dalam perkelahian tangan kosong. Dia juga memiliki kekuatan diataas rata-rata (lebih kuat dari manusia) . 

Meskipun sangat lincah, dia punya kelemahan yaitu bisa terjerat oleh jaring sendiri. perubahan menjadi SpiderMonkey ini dapat membuat Ben menjadi sangat lincah, tapi tidak memiliki kekuatan besar sehingga Ben cenderung mengakali musuhnya .

nah, masih penasarankan dengan tokoh-tokoh dan perubahan Ben 10 yang lainnya, tetap tunggu kelanjutannya di  3 LILIN. 

Sumber : http://ben10.wikia.com/wiki/spidermonkey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.