Langsung ke konten utama

BLACK EAGLE SHOOTING CLUB (BESC) AIRSOFT SENSATION (Force Your Adrenaline)


SALAM SHOOTER,
Black Eagle Shooting Club (BESC) salah satu club menembak yang ada di kota Banda Aceh, adalah merupakan  provider dan event organizer pada kegiatan-kegiatan olah raga serta permainan mengunakan unit-unit airsoftgun. Tak heran, bila club yang berkolaborasi dan didukung penuh oleh CV. Elang Organizer ini, kerap dipercaya memfasilitasi game-game airsoft, event outbound dan kejuaraan menembak di kota Banda Aceh.



Baru-baru ini, di ulang tahunnya yang kedua pada tanggal 15 Februari 2011, BESC memfasilitasi skirmish malam yang bertajuk "NIGHT VISION OPS" serta diikuti oleh seluruh club Airsoft dan penghobi olah raga Airsoftgun. Acara inipun turut dihadiri oleh para pembina BESC seperti Kapaldam Kodam Iskandar Muda, Danden Inteldam IM, Dandim Aceh Besar, Sekda kota Banda Aceh dan Kepala Badan BKPP Aceh yg diwakili oleh Drs. T Armansyah selaku Kabid. Teknis Fungsional BKPP Aceh dan juga selaku ketua BESC.


Pada berbagai kesempatan, BESC Juga aktif melaksanakan kegiatan skirmish di tempat-tempat yang dijamin menjanjikan suasana seperti "Medan Tempur" sesungguhnya dan BESC membuka kesempatan seluas-luasnya bagi peminat, penghobby dan masyarakat umumyg tertarik pada olah raga ini untuk dapat turut serta di setiap event yang diselenggarakan BESC baik itu sebagai anggota club ataupun sebagai guester (tamu).


Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
SEKRETARIAT BESC DI JALAN TANDI NO.7
KAMPUNG ATEUK MUNJENG - BANDA ACEH
contact person : adie (08126913291) atau Zaldy (085260058444)

Tunggu apalagi...rasakan sensasinya...dan PASTINYA AKAN MEMBUAT ANDA KETAGIHAN....

Komentar

  1. Mampir kasi ijo ijo, biar seger...
    napa judul postingan ga di bikin BLACK EAGLE SHOOTING CLUB aja Bro drpd cuma BESC. Biar masuk di search engine...

    BalasHapus
  2. tHANKS SARANNYA GAN...SEGERA DIRENOVASI....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.