Langsung ke konten utama

BLACK EAGLE SHOOTING CLUB (BESC) AIRSOFT SENSATION (Force Your Adrenaline)


SALAM SHOOTER,
Black Eagle Shooting Club (BESC) salah satu club menembak yang ada di kota Banda Aceh, adalah merupakan  provider dan event organizer pada kegiatan-kegiatan olah raga serta permainan mengunakan unit-unit airsoftgun. Tak heran, bila club yang berkolaborasi dan didukung penuh oleh CV. Elang Organizer ini, kerap dipercaya memfasilitasi game-game airsoft, event outbound dan kejuaraan menembak di kota Banda Aceh.



Baru-baru ini, di ulang tahunnya yang kedua pada tanggal 15 Februari 2011, BESC memfasilitasi skirmish malam yang bertajuk "NIGHT VISION OPS" serta diikuti oleh seluruh club Airsoft dan penghobi olah raga Airsoftgun. Acara inipun turut dihadiri oleh para pembina BESC seperti Kapaldam Kodam Iskandar Muda, Danden Inteldam IM, Dandim Aceh Besar, Sekda kota Banda Aceh dan Kepala Badan BKPP Aceh yg diwakili oleh Drs. T Armansyah selaku Kabid. Teknis Fungsional BKPP Aceh dan juga selaku ketua BESC.


Pada berbagai kesempatan, BESC Juga aktif melaksanakan kegiatan skirmish di tempat-tempat yang dijamin menjanjikan suasana seperti "Medan Tempur" sesungguhnya dan BESC membuka kesempatan seluas-luasnya bagi peminat, penghobby dan masyarakat umumyg tertarik pada olah raga ini untuk dapat turut serta di setiap event yang diselenggarakan BESC baik itu sebagai anggota club ataupun sebagai guester (tamu).


Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
SEKRETARIAT BESC DI JALAN TANDI NO.7
KAMPUNG ATEUK MUNJENG - BANDA ACEH
contact person : adie (08126913291) atau Zaldy (085260058444)

Tunggu apalagi...rasakan sensasinya...dan PASTINYA AKAN MEMBUAT ANDA KETAGIHAN....

Komentar

  1. Mampir kasi ijo ijo, biar seger...
    napa judul postingan ga di bikin BLACK EAGLE SHOOTING CLUB aja Bro drpd cuma BESC. Biar masuk di search engine...

    BalasHapus
  2. tHANKS SARANNYA GAN...SEGERA DIRENOVASI....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :