Langsung ke konten utama

Boleh Mengamuk di Toko Ini


Setiap orang memiliki cara sendiri untuk meredakan stres dan amarah. Ada yang cukup mengurung diri di kamar. Ada yang harus berbagi cerita dengan orang lain. Tak jarang  yang spontan menghancurkan barang-barang di sekitarnya sebagai pelampiasan.
Mengakomodasi karakter yang terakhir, sebuah pusat perbelanjaan di Senyang, China, menyediakan area khusus berisi barang-barang elektronik dan alat rumah tangga yang boleh dirusak konsumen.

Berlokasi di lantai 4 gedung, pintu masuk ruang 'pelampiasan stres' itu memasang papan bertulis "No Men". Artinya, hanya wanita yang boleh memanfaatkan wahana ini untuk meredakan stres dan amarah.

Bak rumah, area tersebut tertata dengan beberapa bagian ruang seperti ruang tamu dan kamar tidur. "Pelanggan akan merasa seperti di rumah. Mereka dapat merusak apapun yang ada di sini," ujar Wang Jingyu, manajer bisnis pusat perbelanjaan itu, seperti dikutip People's Daily Online.
Memasuki ruang, konsumen akan mendapat sebuah tongkat baseball. Mereka bebas menghancurkan barang-barang seperti telepon genggam, televisi, dan alat rumah tangga. Mereka pun boleh merobek-robek kertas, melempar piring, atau memukul karung kacang di pojok ruang.

Selain tongkat penghancur, konsumen juga mendapat fasilitas pelindung seperti helm dan sarung tangan agar terhindar dari cedera.

Wang memastikan, semua barang yang ada di dalam ruang tersebut asli. Namun, seluruhnya berupa produk bekas seharga 30 hingga 100 yuan.

Meski barang-barang yang di dalam area itu masih memiliki nilai jual, konsumen yang ingin mengakses wahana tersebut tak perlu mengeluarkan biaya. Syaratnya satu, konsumen wajib menunjukkan bukti pembelanjaan di pusat pertokoan itu senilai 38 yuan. Hanya, waktunya dibatasi satu menit setiap konsumen.

Sejak dibuka setahun silam, banyak wanita kantoran dan mahasiswi yang tertarik berkunjung. Mayoritas mengaku tertekan akibat masalah ekonomi dan pekerjaan. Tertarik mengunjunginya?

sumber : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :