Langsung ke konten utama

Diprotes Istri, Pria Dapat iPad 2 Gratis

                                                                                            iPad 2 (Foto: Daylife)
Sungguh beruntung mungkin ucapan yang tepat... alih-alih kesel setelah dicekcokin isteri karena membeli  iPad 2, sang suami terpaksa mengembalikan gadget tersebut sambil melampirkan sebuah catatan.Namun, apa yang dilakukan oleh Apple ?Apple dikabarkan mengirim iPad 2 gratis untuk seorang pria yang sempat mengembalikan tablet PC tersebut setelah diprotes oleh sang istri.Seperti dilansir PC Pro, Selasa (22/3/2011), pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengembalikan iPad 2 ke salah satu toko Apple di Amerika Serikat.

Menurut Apple, sejumlah konsumen yang mengembalikan iPad 2 diakibatkan permasalahan troubleshooting. Namun satu unit iPad 2 yang dikembalikan ini mendapat perhatian khusus dari Apple.

"Satu iPad dikembalikan dengan catatan bertuliskan: Istri saya mengatakan tidak," cerita salah satu staf Apple.

Kasus yang unik ini ternyata mendapat perhatian pihak manajemen, yang memutuskan mengirimkan kembali iPad 2 tersebut. Dengan kata lain, pria yang beruntung itu mendapatkan iPad 2 tanpa harus membayar sepeserpun alias gratis.

"Mereka mengirimkan iPad 2 kepada pria itu dengan catatan balasan: Apple mengatakan ya," cerita juru bicara Apple.(Van)
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/22/91/437685/diprotes-istri-pria-dapat-ipad-2-gratis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.