Langsung ke konten utama

Exotica Bahari Di Bumi Serambi Mekkah (1) ---- Pantai Babah Dua, Lampu'uk

,
Pantai Babah Dua, Lampu'uk - Aceh Besar, menjanjikan exotica bahari bumi "Serambi Mekkah"  yang letaknya hanya berjarak sekitar 15 Kilometer dari Pusat Kota Banda Aceh, Propinsi Aceh. Pantai berpasir putih dan berair biru adalah merupakan lokasi "Zerro Ground" Tsunami Aceh 2004 lalu, dan kinipun telah kembali tertata dengan rapi dan Indah dengan keasrian pohon-pohon cemara laut disekitarnya.


Pantai ini kerap dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara yang berlibur untuk menghabiskan waktu dan memanjakan diri dengan berjemur, menikmati tingginya ombak untuk bersurfing, ataupun hanya sekedar menikmati birunya air laut dan kelembutan pasir putih dipantai yang indah. Sementara itu, bagi anda yang menggemari dunia Photograpi,  pantai ini pastinya menjanjikan hasil-hasil jepretan yang indah serta momen-momen alam yang bener-benar dicari oleh para photografer.



Pada hari-hari libur, seperti sabtu dan minggu di pantai nan eksotis ini,juga tersedia fasilitas Fiber Boat dan Banana Boat yang dijamin menambah serunya berlibur, belum lagi sajian ikan bakar dan air kelapa yang segar dapat diperoleh dengan harga terjangkau di kedai-kedai (warung) di sepanjang pantai ini. bagi yang ingin bermalam, tentunya cottage-cottage murah tersedia...TAPI INGAT !!!... di Aceh tidak membenarkan hal-hal yang melanggar Syariah Islam seperti bermalam berdua-duaan dengan pasangan Non- Muhrim.

Nah, bagi anda yang berkesempatan melangkahkan kaki ke Aceh "Serambi Mekah", ngga ada salahnya bila menyempatkan waktu berkunjung dan menikmati indahnya pantai Babah Dua Lampu'uk.....

(Photo By : Hadiansyah)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :