Langsung ke konten utama

Exotica Bahari Di Bumi Serambi Mekkah (1) ---- Pantai Babah Dua, Lampu'uk

,
Pantai Babah Dua, Lampu'uk - Aceh Besar, menjanjikan exotica bahari bumi "Serambi Mekkah"  yang letaknya hanya berjarak sekitar 15 Kilometer dari Pusat Kota Banda Aceh, Propinsi Aceh. Pantai berpasir putih dan berair biru adalah merupakan lokasi "Zerro Ground" Tsunami Aceh 2004 lalu, dan kinipun telah kembali tertata dengan rapi dan Indah dengan keasrian pohon-pohon cemara laut disekitarnya.


Pantai ini kerap dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara yang berlibur untuk menghabiskan waktu dan memanjakan diri dengan berjemur, menikmati tingginya ombak untuk bersurfing, ataupun hanya sekedar menikmati birunya air laut dan kelembutan pasir putih dipantai yang indah. Sementara itu, bagi anda yang menggemari dunia Photograpi,  pantai ini pastinya menjanjikan hasil-hasil jepretan yang indah serta momen-momen alam yang bener-benar dicari oleh para photografer.



Pada hari-hari libur, seperti sabtu dan minggu di pantai nan eksotis ini,juga tersedia fasilitas Fiber Boat dan Banana Boat yang dijamin menambah serunya berlibur, belum lagi sajian ikan bakar dan air kelapa yang segar dapat diperoleh dengan harga terjangkau di kedai-kedai (warung) di sepanjang pantai ini. bagi yang ingin bermalam, tentunya cottage-cottage murah tersedia...TAPI INGAT !!!... di Aceh tidak membenarkan hal-hal yang melanggar Syariah Islam seperti bermalam berdua-duaan dengan pasangan Non- Muhrim.

Nah, bagi anda yang berkesempatan melangkahkan kaki ke Aceh "Serambi Mekah", ngga ada salahnya bila menyempatkan waktu berkunjung dan menikmati indahnya pantai Babah Dua Lampu'uk.....

(Photo By : Hadiansyah)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.