Langsung ke konten utama

Exotica Bahari Di Bumi Serambi Mekkah (2) ---- Pantai Ujong Bate'e

  
Hanya dibutuhkan waktu 30 menit dengan berkendaraan mobil untuk menjangkau pantai indah ini. Anda akan langsung disambut dengan keteduhan pohon-pohon cemara laut berusia puluhan tahun yang menawarkan keteduhan dari sengatan matahari pantai.


Pantai Ujong Batee terkenal lebih tenang ombak dan arusnya, terkadang bila pada musim-musim tertentu pantai ini layaknya seperti kolam renang raksasa. Pantaslah, bila keluarga yang memiliki putra-putri balita lebih memilih pantai ini untuk tempat bermain dan berenang putra-putrinya sekaligus mengenalkan kehidupan bahari seperti memancing.

Pengelola Pantai Ujong Batee juga menawarkan tempat rekraeasi ini sebagai sarana kemping dan outbound, sehingga hampir tiap penghujung minggu ada saja aktifitas baik itu pelajar, pemuda ataupun instansi-instansi Pemerintah atau Swasta yg memanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan out door.

Soal makanan, hem...tak perlu khawatir...sejumlah kedai disini menyediakan sajian ikan bakar, dan makanan - makanan laut yang dijamin membuat air liur anda menetes setelah lelah berenang dan bermain di pantai.

Pastikan bahwa anda tidak melewati Pantai ini dalam daftar kunjungan anda ke Aceh....

 (photo by : Hadiansyah)                                                      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :