Langsung ke konten utama

BEN 10 -------- Edisi Four Arms



Four Arms adalah Tetramand (di ambil dari bahasa Latin "tetra", yang berarti "empat", dan "gan", yang berarti "tangan") dari Khoros . Dia pertama muncul di Washington SM ketika Ben diperlukan untuk melawan raksasa raksasa yang dihidupkan kembali oleh Dr. Animo. Four Arms adalah alien ke enam dari Omnitrix.
Four Arms tingginya 12 kaki, memiliki otot yang sangat baik, memiliki 2 pasang tangan yang masing-masing memiliki 4 buah jari, dan simbol Omnitrix  di bahu kiri-atas tangannya.. as though it is armored. Kulitnya berwarna merah terang dan sangat tangguh, seolah-olah itu adalah lapis baja.Ada sebuah stirp hitam dari hidungnya ke lehernya.Sebuah strip hitam kedua dimulai dari dagu  hingga ke bibir bawahnya, dan dia memiliki empat mata: sepasang utama, dan sepasang yang lebih kecil di bawah.

Empat Arms memiliki kekuatan super yang luar biasa, hampir tak terbatas daya tahannya, dan memiliki kulit yang tebal. Kekuatannya adalah sedemikian rupa hingga dapat membuat gelombang kuat saat keempat tangannya dihantamkan ke tanah, sehingga ia pun dijuluki BIG SMACK. Sedangkan kaki-kaki Four Arms yang berotot memungkinkan dia melompati rintangan-rintangan sampai 4 blok kota sekaligus.
Kadang-kadang kondisi tubuhnya yg besar membuat posisi yang kurang menguntungkan, karena spesies Tetramand mengorbankan kecepatan dan tidak dapat berjalan untuk jarak jauh dengan kecepatan besar. Ukuran yang besar juga membuatnya tidak dapat bersembunyi di mana saja atau menyelinap di belakang siapa pun.sementara itu, Jika dia terserang flu ataupun udara yg dingin, ia akan berkurang tenaga dan staminanya.

Sumber : http://ben10.wikia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :