Langsung ke konten utama

Gadis Berkepala Dua Abby dan Brittany sudah Punya Pacar

Kisah gadis remaja berkepala dua, Abby dan Brittany yang lahir pada Maret 07,1990 dikabarkan telah memiliki kekasih dan akan menikah seperti dilansir media setempat.Anak dari pasangan seorang perawat Patty Hensel dan Mike Hensel, tukang kayu dan penata taman tersebut bahkan semakin percaya diri, akan pernikahannya itu. Si kembar memiliki adik bernama Dakota dan seorang adik perempuan bernama Morgan.

Abby dan Brittany adalah seorang remaja yang terbilang aneh, sebab dia menyerupai kembar siam atau biasa disebut parapagus dicephalic. Kedua memiliki tulang dan terpisah setengah sacrums, yang bergabung dalam panggul yang sedikit lebar.

Brittany kepala adalah sekitar 15 derajat lateral, sementara kepala Abby's miring lateral luar sekitar 5 derajat, yang menyebabkan Brittany muncul sedikit lebih kecil.

Mereka dibesarkan di New Jerman, Minnesota dan dihadiri Lutheran High School di Mayer, Minnesota. Pada usia 12 tahun si kembar menjalani operasi di Gillette Children's Specialty Healthcare untuk mengoreksi scoliosis dan untuk memperbesar rongga dada mereka untuk mencegah kesulitan bernapas pada masa tuanya nanti.

Masing-masing si kembar mengelola satu sisi tubuh mereka dan terkoordinasi di kedua lengan serta kaki jika diperlukan. Dengan upaya mereka koordinasi, mereka bisa berjalan, berlari dan naik sepeda secara normal.

Pada April 2006 lalu keduanya juga pernah difilmkan kisah hidupnya, sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh Advanced Medical, didistribusikan di Discovery Channel Kesehatan.

Pada tahun 2008, mereka berdua lulus dari High School. Mereka mulai kuliah di Betel University di St Paul, Minnesota, Amerika Serikat.

Meskipun berbagi tubuh, si kembar berbeda dalam preferensi dengan makanan, warna pakaian dan lain-lain beberapa pakaian mereka diubah oleh penjahit mereka sehingga mereka memiliki dua leher terpisah untuk menekankan individualitas mereka.

Kadang-kadang mereka berbagi makanan tunggal demi kenyamanan tetapi, biasanya mereka makan terpisah. Abby lebih baik pada matematika dan Britty lebih baik dalam menulis. Mereka jelas orang yang berbeda, dengan berbagai suka dan tidak suka.(Dom) 
Sumber : berita8.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :