Langsung ke konten utama

Kebohongan UMUM Para Lelaki


Awalnya sih agak males memposting masalah ini, karena banyak hal tentang laki-laki seperti saya akan terungkap, baik, itu diluaran sana ataupun diseputar kehidupan.Namun,  berhubung ini bisa menjadi white lie ...ok-lah demi kebohongan berikutnya saya memilih untuk  membahasnya juga....hehehehe.


laki-laki, seperti saya tentunya,sering menyembunyikan fakta yang sebenarnya agar dapat memperbaiki situasi, tapi pastinya akan mengganggu hubungan dalam jangka panjang. seperti banyak orang diluar sana mengatakan "kebenaran adalah pilar dalam berhubungan".

Pada beberapa tujuan, laki-laki dan perempuan lebih memilih berbohong.Namun, letak perbedaannya adalah "alasan" di balik kebohongan. Ramai perempuan di luaran sana, biasanya berbohong demi membuat orang lain merasa sedikit lebih baik. Sementara pada laki-laki yang juga diluaran sana melakukan hal yang sebaliknya, mereka berbohong untuk menghindari situasi yang dihadapi atau masuk ke dalam keadaan yang menantang.
Beberapa orang mungkin mengatakan, apa yang salah dalam berbohong jika memperbaiki situasi , sementara pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa berbohong untuk perbaikan ?

Berikut beberapa kebohongan alias white lie yang paling sering diucapkan sebahagian laki-laki diluaran sana, dalam kehidupan sehari-hari : 
  1.  Kamu tidak terlihat gemuk: Ini sebuah contoh kebohongan klasik, berusaha memberikan penghargaan dan membuatnya bahagia.Untuk buktikannya ucapkan sebaliknya kepada sang Pria, pasti dia akan mengucapkan hal sebenarnya tentang diri anda.
  2. Saat menelepon Anda, Ini contoh lain kebohongan putih saat menelepon. Pria mungkin menghubungkan dengan beberapa kesalahan teknis saat tak ingin ditelepon. Alasannya bermacam-macam mungkin jaringan yang sibuk, di luar jangkauan, atau semacam itu.
  3. Terjebak dalam kemacetan. Hampir semua orang-orang disana, pasti menggunakan kebohongan ini di beberapa kondisi tertentu. Kebohongan ini memiliki keuntungan, dari sebuah keraguan untuk dipercaya.
  4. Cinta masakan Anda.Perhatikan aja ekspresi mukanya, Ucapan bisa bohong, ekspresi yang berhubungan dengan rasa tak akan bohong.
  5. Percayalah Aku, Aku tidak pernah berbohong. kalimat sakti dan penuh gombal yang dipercayai wanita.
  6. Senang dengan pekerjaan ibu Anda. Diucapkan ketika pria itu berusaha keras untuk mengesankan seorang gadis dan ia akan melakukan apa saja untuk membuatnya merasa baik.
  7. Wanita lain No Way! Pria begitu semangat berpura-pura saat bersama gadis mereka. Mereka mengatakan tidak peduli dengan perempuan lain. Tentunya hal itu adalah dusta. Pernyataan "tidak berpikir tentang wanita lain" sulit dipercaya. Biasanya sih, perhatikan aja matanya pasti teralih ketika ada wanita cantik lain yang melintas (khusus yng terakhir itu kata isteri saya...hehehehe)
Berbohong memang bikin kecanduan. Karena setiap pembohong harus membuat kebohongan berikutnya, bahkan banyak orang-orang lain berpendapat : "Terkadang kebohongan Harus Menjadi Kenyataan Untuk menutupi Kebohongan Yang Sebenarnya dengan sebebar-benarnya".

Ditulis ulang oleh : 3 LILIN
Sumber Tulisan :
http://id.berita.yahoo.com/kebohongan-pria-yang-umum-diucapkan-20110314-193458-953.html
sumber gambar :
http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2011/02/0ad320f3cdliar1.jpg.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.