Langsung ke konten utama

KUATKAH PERUT...DAN NYALI MAKAN ANDA ???


Kalau hanya nyantap kari kambing, Kuah Kepiting, dan Ayam Tangkap, itu sih...sudah biasa. Apalagi kalau disuruh nambah... pastinya, perut masih kuat dan berani makan banyak.....
Lalu bagaimana dengan tantangan Nyentrik masakan Restoran Boca Tacos y Tequila yang sudah 6 bulan menyajikan menu-menu eksotis. Anda berani terima tantangannya ???
Ngga tanggung-tanggung...restoran ini menyediakan menu-menu dari daging binatang pemangsa. Coba aja lirik daftar menunya...Daftar menu taco, makanan tradisional Meksiko menantang dicoba, seperti taco daging python, buaya, rusa, kanguru dan ular berbisa. Ada pula menu kodok, kura-kura, itik dan tiram asal Rocky Mountain.
"Kami menyajikan menu apa saja yang bisa kami dapatkan," ujar sang pemilik restoran, Bryan Mazon. "Setiap Rabu restoran menyajikan sesuatu yang berbeda," ujarnya seperti dikutip Arizona Daily Star.

Dalam lama Facebooknya, resto Boca mulai menawarkan menu istimewa baru, taco isi daging singa Afrika sejak awal Januari lalu. Bagi yang berminat, harus memesannya paling lambat pukul 15.00 mulai 7 Februari lalu.

Ide menjual taco isi daging singa menurut Mazon tak lebih agar resto dan namanya tenar. Pasalnya, sebuah restoran Mesa il Vinaio menjual burger dengan bahan daging singa Afrika sesuai tema saat pesta Piala Dunia lalu. Reservasi restoran penuh dan tak bisa menampung pesanan. Mazon pun beralasan  Asosiasi Makanan dan Obat-obatan Amerika Serikat (FDA) mengizinkan asalkan bukan hewan dilindungi.

Sebagian besar taco eksotis restoran Boca dijual berkisar antara US$3-US$4 atau sekitar Rp27-34ribuan. Tapi Taco isi daging singa akan dijual dengan harga dua kali lipat lebih mahal, US$8,75 atau sekitar Rp80ribu.

"Saya menginginkan agar orang-orang tahu bisa mendapatkan taco yang tidak ada di tempat lain," Bryan menambahkan.
Koki yang akan memasak menu spesial tak lain adalah istrinya sendiri, Maria Jose Mazon. Pasangan ini mendatangkan daging singa Afrika dari sebuah peternakan di Perris, California dengan harga daging tenderloin US$400 atau 3,7 juta per pon dan US$ 100 untuk daging merah. (umi)

Sumber : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :