Langsung ke konten utama

Kulit Kencang Dengan Lendir bekicot... Ayo Siapa Mau coba ?


 Lagu Keong Racun yang di Lips Sing oleh Shinta dan Jojo mampu melambungkan orang biasa menjadi terkenal dan ngetop. Ternyata, si Keong Racun alias bekicot mempunyai mamfaat yang luar biasa untuk wanita tampil cantik.Sebagian di antaranya rela menjalani beragam cara untuk meningkatkan penampilan. Bahkan, mau melakoni teknik kecantikan yang cukup menjijikkan, salah satunya krim pelembab dari lendir bekicot. Nah, bila di luar negeri harganya bisa mencapai 130 ribu rupiah dalam bentuk krim...hem, di Indonesia tentunya tinggal tangkap bekicot dan oleskan dimuka...hehehehehe
Saat ini, krim lendir bekicot untuk kecantikan wajah dikembangkan salah satu perusahaan di Kolumbia. Krim ini mulai dipasarkan di Inggris. Nama merk krim bekicot itu adalah Capibell Cream, seperti dikutip dari laman The Sun.

Krim  berbahan lendir bekicot diklaim berkhasiat menghilangkan kerutan dan mampu melembutkan kulit.

Kandungan penting yang terdapat dalam lendir bekicot antara lain glycosaminoglycan (GAG) yang mengikat senyawa copper peptide di dalamnya. Secara teori, kedua senyawa ini memang sama-sama bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

Krim unik ini dipakai untuk kecantikan setelah menemukan tangan para pekerja di peternakan bekicot Kolombia yang umumnya memiliki tangan yang sangat lembut. Temuan ini kemudian diteliti oleh Laboratorios Lissia, sebelum kemudian dikembangkan.

Krim bekicot senilai £10 atau setara Rp130 ribu, kemudian terdaftar dalam deretan produk kecantikan baru, setelah serum kulit yang terbuat dari bisa ular dan fish spa untuk mengusir kulit kasar di kaki.

Dalam waktu dekat, krim lender bekicot akan dipamerkan di salah satu ajang pameran kosmetik di Milan, Italia. Krim bekicot kini telah menjadi saingan baru scrub kulit yang terbuat dari debu berlian di Inggris.

Sumber : VIVAnews
Sumber Photo : http://ysuryanibio.files.wordpress.com/2010/11/bekicot.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :