Langsung ke konten utama

Menghindari Ngemil di Kantor Tidak Sulit


Sering tak tahan menghindari bujuk rayu rekan sekantor untuk makan spotong cake cokelat atau cheesecake? Belum lagi tawaran traktir jajan di jajanan yang mangkal di depan kantor ? Padahal program diet sedang dijalankan. Ada trik praktis buat menghindari godaan ini.
Kantor adalah salah satu tempat yang paling mudah dan startegis untuk mendapatkan pengaruh soal makanan. Beragam camilan ringan, bermacam-macam cake, mudah sekali di dapat. Mulai dari rekan kantor yang ulang tahun, atau mendapatkan kiriman dari klien, atau teman yang memang berjualan di kantor.

Tanpa Anda sadari, Anda justru lebih mudah tergoda oleh bujuk rayu mereka. Untuk mengatasinya,  beberapa hal berikut ini bisa dilakukan agar pola diet tidak terancam gagal.

1. Memberitahukan rekan kerja bahwa Anda sedang melakukan program diet. Dengan memberitahukan hal ini, teman Anda tidak akan menawarkan makanan apapun pada Anda. Usaha Anda untuk menahan diri akan mendapatkan respons yang baik, dan tentunya dibarengi dengan mengontrol diri.

2. Jika dalam bulan ini akan ada banyak undangan ulang tahun rekan kantor, atau mungkin gathering, pastikan Anda selalu menyimpan kudapan sehat di laci meja Anda. Sehingga pada saat makanan-makanan yang berlemak ditawarkan Anda tidak akan terlalu menginginkannya karena sudah merasa kenyang.

3. Apabila keinginan makan Anda ternyata menguasai Anda, pastikan selalu cake yang Anda makan adalah buatan sendiri. Agar bahan yang digunakan sudah bisa diperkirakan sebelumnya.

4. Hindari camilan berminyak seperti goreng-gorengan. Karena selain bisa membuat berat badan bertambah, gorengan juga bisa menyebabkan kolesterol Anda bertambah. Sediakan selalu camilan sehat seperti biskuit sayuran, biskuit gandum, dan lain-lain.

5. Jangan lupa hindari juga aneka minuman manis dengan sirop dan gula. Minuman manisan apalagi minuman ringan bersoda. Juga aneka es krim, es campur dan jenis minuman manis lainnya.

Nah, selamat mencoba.....

Sumber tulisan dan gambar :
detikFood
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSJL8Ps-5D0NjUng7JH_COfyVhE0o4BIXsOgX0ZLw-GQsVmJN7x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :