Langsung ke konten utama

Sensasi Berkendara dengan 'Sepatu' Raksasa


Berencana berlibur ke China? Jangan terkejut jika Anda bertemu dengan mobil berbentuk sepatu kulit sedang menyusuri jalan raya di sana.
Mungkin tidak pernah terpikir di benak Anda, akan ada mobil dengan bentuk yang menyerupai sepatu di jalan. Namun, hal ini benar-benar terjadi di China.

Produsen sepatu, Kang Shoes, membuat terobosan baru untuk mempromosikan sepatu-sepatu produksinya, dengan membuat mobil elektrik berbentuk sepatu raksasa.

Mobil sepatu kulit raksasa yang memiliki tinggi 10 kaki atau sekitar 300 sentimeter ini mampu berkeliling kota dengan kecepatan 20 mil per jam. Dengan menghabiskan biaya US$6.550 atau sekitar Rp57 juta, mobil ini dibuat dalam jangka waktu enam bulan.

Walaupun memiliki desain yang tergolong aneh, ternyata sepatu raksasa ini dapat memuat dua orang, yakni satu orang mengemudi, dan satu orang penumpang. Sebagai mobil elektrik, kendaraan ini menggunakan baterai yang dapat bertahan hingga jarak 250 mil setiap kali pengisisan daya.

Presiden perusahaan Kang Shoes, Wang Zhengtao, berencana membuat 40 lebih mobil sepatu khusus untuk keperluan promosi pada semua tokonya di seluruh negeri.

Jika Anda bertemu dengan mobil sepatu ini, Anda pasti akan sangat penasaran untuk mengendarainya mengelilingi China, atau hanya sekedar memeriksa dan berfoto dengan inovasi promosi yang unik ini.

Sumber : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :