Langsung ke konten utama

Sensasi Yoga dengan Lilitan Ular

 yoga ular (DailyMail)
Banyak orang mengandalkan yoga sebagai media relaksasi untuk menenangkan pikiran di tengah stres. Namun, bagaimana jika melakukannya dengan lilitan ular yang melingkar di leher, tangan, dan pinggang?
Yoga bersama ular adalah metode terbaru yang dikembangkan Kwali Kumara, seorang pakar yoga yang memiliki julukan 'mad snake lady'.

Disebut Kumar Serpent Healing, metode relaksasi ini merupakan cabang yoga Kundalini, yang fokus pada pernapasan, meditasi, dan nyanyian untuk melepaskan energi peredam stres.

Kwali mengatakan, penggunaan ular bertujuan memperdalam hubungan manusia dengan dunia spiritualitas, dan alam. Ia menjadikan ular sebagai media untuk menunjukkan jalan ke alam bawah sadar.

"Jika orang takut pada ular, itu artinya dia takut dengan spiritualitasnya sendiri," ujarnya seperti dikutip oleh laman Daily Mail. "Ular akan menjadi penghubung seseorang dengan kondisi spiritualitasnya."

Ular dijadikan media untuk mengatasi ketakutan sehingga energi dapat mengalir dengan lebih leluasa melalui delapan cakra tubuh. Cakra adalah titik-titik energi manusia berupa garis vertikal yang membentang dari dasar tulang punggung ke puncak kepala.

Penyumbatan titik-titik energi biasanya yang membuat manusia tidak mampu menyelesaikan masalah, merasa sedih, gelisah, atau merasa gagal mencapai mimpi. Di sinilah yoga berperan mencairkan sumbatan di titik-titik energi.

Dalam kelas yoga ular, Kwali memainkan ular pada tubuhnya sekitar 20 menit untuk melepaskan energi dan meringankan ketegangan tubuh dan pikiran. Tertarik mencoba?

sumber : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :