Langsung ke konten utama

Adik Kate Middleton yang tak Kalah Cantik...


TAK ingin kalah dengan sang kakak Kate Middleton, Philippa Middleton pun mengenakan dress rancangan Sarah Burton.
Seakan tak ingin kalah saing, adik Kate Middleton pun memercayakan busana yang dikenakan pada hari bahagia adiknya tersebut pada Sarah Burton, desainer yang merancang gaun pengantin Kate.
Gaun Phillipa Middleton tersebut tampak sangat berat dengan ornamen yang melekat di dalamnya. Gaun Phillipa menggunakan bahan dasar satin berwarna ivory dengan dilengkapi penutup kepala dengan aksen renda seperti pada gaun pengantin.

Sementara itu para pengiring pengantin yang  berjumlah empat orang mengenakan koleksi rancangan Nicki Macfarlane. Keempat busana para pengiring pengantin tersebut dibuat secara handmade oleh Macfarlane dan putrinya Charlotte Macfarlane di rumah mereka di kawasan Wiltshire & Kent.

Gaun para pengiring pengantin memang diciptakan dengan menggunakan kain yang sama dengan gaun pengantin. Gaun tersebut berbentuk ballerina panjang dengan lipit berbentuk kotak di bagian bawah dan berwarna ivory. Gaun tersebut dibuat di atas bahan satin gazar putih yang membuat warna busana menjadi tampak indah. Tak hanya itu, mereka pun memberikan aksen renda halus di bagian bawah rok sebanyak empat lapis. Bagian lengan dibuat menggembung dan garis leher diberi aksen seperti bagian bawah rok. Bagian belakang busana pun menggunakan detail yang sama.

Meskipun hanya sebagai pengiring, keindahan gaun pada bocah mungil tersebut tak kalah cantik dengan pengantin dan tamu penting lainnya. Pada busana yang mereka kenakan, bagian pinggang di berikan sematan warna emas pucat berbahan sutra dan bagian depannya terselip ornamen seperti bentuk panah. Uniknya, untuk membuat kenangan tentang momen tersebut nama bridesmade dan tanggal pernikahan di bordir di pakaian masing-masing.

Sementara untuk cape yang diciptakan oleh Nicki Macfarlene terbuat dari wol Yorkshire warna ivory dengan sentuhan renda halus dan ikatan di bagian depan di mana menggunakan bahan satin gazar.

Untuk sepatu, para pengiring pengantin menggunakan rancangan yang dibuat oleh Devon dari Rainbow Club. Sepatu bergaya klasik dari Mary Jane tersebut terbuat dari bahan satin di mana pada proses finishing ditaburi kristal swarovski. Devon sendiri dikenal telah merancang dan membuat sepatu handmade sejak pertengahan tahun 1980-an.

Tak berbeda dengan pengantin, para pengiring pun membawa buket bunga yang didesain oleh Shane Connolly. Bunga ivy dan lili menjadi hiasan rambut para pengiring pengantin yang berusia belia tersebut. Kebiasaan ini sudah berlangsung sejak sang mama melangsungkan pernikahan di tahun 1981. Para pengiring tersebut memegang bunga yang merupakan replika dari bunga yang dibawa oleh pengantin di mana menggabungkan bunga lily, sweet willian dan hyacinth di dalamnya.

Kenakan Gaun Putih Gading, Philippa Middleton Dobrak Tradisi


SEBUAH tradisi mengatakan, "Tidak seorangpun seharusnya mengenakan busana berwarna putih ketika menghadiri sebuah pernikahan". Namun adik Kate, Pippa Middleton, mendobrak tradisi tersebut.

Wanita berusia 27 tahun ini berhasil menyita perhatian publik dengan mengenakan busana berwarna putih gading karya perancang Inggris, Alice Temperley. Dengan sikap anggun, Pippa memasuki Westminster Abbey sambil menggandeng dua flower girls dan gaun berleher rendahnya memperlihatkan tubuh Pippa yang terbilang ramping. Begitu sempurna di depan kamera.

Sambil memegangi ekor gaun Kate, bagian belakang busana Pippa menunjukkan kancing penutup busana berbahan sutra disempurnakan dengan riasan rambut dari bunga bakung yang cantik. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (29/4/2011).


Sumber :  
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.