Langsung ke konten utama

Payudara Besar yang Diprotes Walikota

 Patung Marianne, Seorang Patriotik Perempuan Prancis/Telegraph 

Seminggu terakhir ini, publik di buat kaget dengan kasus pembobolan dana Nasabah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, yang melibatkan tersangkanya adalah seorang Wanita cantik dan seksi. pembicaraan semakin hot, dengan beredarnya photo-photo sang Wanita tadi. Photo-photo itu memperlihatkan pose-pose seksi dengan menonjolkan payudaranya yang besar. Tentunya, wanita ini bukanlah tokoh patriotik yang akan dibuat patungnya.
Sementara itu,  di Perancis beberapa waktu lalu diberitakan tentang bagaimana Gerard Cordon, seorang walikota di Prancis menolak kehadiran sebuah patung patriotik perempuan, karena bentuk payudara patung tersebut dinilai terlampau besar.

Patung ini merupakan karya seni dari seniman lokal Prancis, bernama Catherine Lamacque.

Lamacque mengakui bahwa ia sengaja membuat ukuran payudara pada patung patriotik itu lebih besar dengan alasan "untuk menyimbolkan kemurahan hati Republik", demikian lansir Telegraph, Senin (4/4/2011).

Namun, walikota Cordon tidak menyetujui keberadaan patung tersebut dan membujuk anggota dewan untuk menyetujui anggaran sebesar  900 euro atau sekira Rp11,2 juta tahun ini untuk membeli pengganti patung tersebut.

Patung Mariane senilai 1.400 euro atau sekira Rp17,2 juta tersebut sudah di pajang sejak tahun 2007 di balaikota.
Keputusan walikota dianggap tidak masuk akal oleh para anggota dewan, karena kebijakan ini merupakan kebijakan pribadi sang walikota, bukan keputusan bersama.

"Ini adalah karya yang unik. Di atas segalanya, Marianne merupakan simbol seorang ibu," ujar salah seorang anggota balai kota itu.(rhs) 

Sumber : okezone.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :