Langsung ke konten utama

Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana


Membayangkan suasana kantor yang setiap pegawainya tanpa busana, pasti ada yang beranggapan itu hanya sebuah fantasi nakal atau skenario film "bokep" saja... namun nyata-nyatanya perusahaan tersebut ada, tertarikkah anda melamar pekerjaan di perusahaan itu ?


Nah, sebuah perusahaan software komputer di Buckinghamshire, Inggris, mencari karyawan untuk posisi web-coder yang siap bekerja tanpa busana. Dalam situs perusahaan tersebut tertulis, pelamar kerja harus siap melepas pakaiannya selama berada di area kantor.
Nude House, nama perusahaan itu. Ini merupakan sebuah perusahaan yang menjual perangkat lunak, yang memungkinkan pelanggan memberikan tautan link di atas gambar.

"Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi pekerja untuk mengekspresikan kealamian tubuhnya selama bekerja. Perusahaan akan menyediakan shower dan fasilitas lainnya untuk mendukung kebijakan ini," demikian tertulis di situs perusahaan itu.

Berlokasi di kota Amersham, Buckinghamshire, perusahaan ini ingin mengampanyekan lingkungan kerja berwawasan alami atau naturisme, juga hangat dan pribadi. Kebijakan ini juga berlaku untuk karyawan di bagian penjualan atau web-selling.
“Naturisme tidak berorientasi seksual. Perhatiannya adalah pada kemampuan penjualan dan kemampuan teknis, bukan seksualitas pekerja.”

Kepada The Register, juru bicara Nude House, Chris Taylor, mengatakan, penerapan kebijakan kontroversial ini bukan pertama di Inggris. Sejumlah kantor di negara itu juga telah mempekerjakan karyawan di web-coding atau web-selling dalam keadaan tanpa busana.

Sejauh ini, kebanyakan perusahaan yang menggunakan karyawan tanpa busana itu memiliki misi menggoda pelanggan agar membeli produk mereka. Kebijakan diterapkan sebagai bagian dari promosi perusahaan.

Namun, Taylor memastikan bahwa perusahaannya tidak akan mengambil untung dari kebijakan itu untuk meningkatkan produktivitas bisnis. “Ini tidak ada manfaatnya untuk pelanggan, karena mereka tidak akan pernah tahu bahwa pekerja yang melayani mereka tidak mengenakan busana,” ujar Taylor.
(Laporan: Suwito Wu)

Sumber :
Sumber gambar : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.