Langsung ke konten utama

Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana


Membayangkan suasana kantor yang setiap pegawainya tanpa busana, pasti ada yang beranggapan itu hanya sebuah fantasi nakal atau skenario film "bokep" saja... namun nyata-nyatanya perusahaan tersebut ada, tertarikkah anda melamar pekerjaan di perusahaan itu ?


Nah, sebuah perusahaan software komputer di Buckinghamshire, Inggris, mencari karyawan untuk posisi web-coder yang siap bekerja tanpa busana. Dalam situs perusahaan tersebut tertulis, pelamar kerja harus siap melepas pakaiannya selama berada di area kantor.
Nude House, nama perusahaan itu. Ini merupakan sebuah perusahaan yang menjual perangkat lunak, yang memungkinkan pelanggan memberikan tautan link di atas gambar.

"Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi pekerja untuk mengekspresikan kealamian tubuhnya selama bekerja. Perusahaan akan menyediakan shower dan fasilitas lainnya untuk mendukung kebijakan ini," demikian tertulis di situs perusahaan itu.

Berlokasi di kota Amersham, Buckinghamshire, perusahaan ini ingin mengampanyekan lingkungan kerja berwawasan alami atau naturisme, juga hangat dan pribadi. Kebijakan ini juga berlaku untuk karyawan di bagian penjualan atau web-selling.
“Naturisme tidak berorientasi seksual. Perhatiannya adalah pada kemampuan penjualan dan kemampuan teknis, bukan seksualitas pekerja.”

Kepada The Register, juru bicara Nude House, Chris Taylor, mengatakan, penerapan kebijakan kontroversial ini bukan pertama di Inggris. Sejumlah kantor di negara itu juga telah mempekerjakan karyawan di web-coding atau web-selling dalam keadaan tanpa busana.

Sejauh ini, kebanyakan perusahaan yang menggunakan karyawan tanpa busana itu memiliki misi menggoda pelanggan agar membeli produk mereka. Kebijakan diterapkan sebagai bagian dari promosi perusahaan.

Namun, Taylor memastikan bahwa perusahaannya tidak akan mengambil untung dari kebijakan itu untuk meningkatkan produktivitas bisnis. “Ini tidak ada manfaatnya untuk pelanggan, karena mereka tidak akan pernah tahu bahwa pekerja yang melayani mereka tidak mengenakan busana,” ujar Taylor.
(Laporan: Suwito Wu)

Sumber :
Sumber gambar : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :