Langsung ke konten utama

ssttt.. Ada yang Jual Burger Onta Loh..Berminat ?


Ini dia jajanan terbaru di Dubai yang bikin heboh warga lokal dan turis. Burger onta. Local House menjadi satu-satunya restoran yang menjual daging onta ditangkup dengan dua roti itu. Lokasinya ada di Bastakiya, Bur Dubai dan di The Walk, di Pantai Jumeirah.

Ali Ahmad Esmail, asisten Manager Local House, mengatakan mereka mendapat pasokan daging onta segar dari peternakan onta Al Ain. Harga burger unik itu adalah 20 dinar atau sekitar Rp 60 ribu.

Esmail mengakui kalau daging onta dikenal dengan keras dan alot. Namun Local House punya resep rahasia yang membuat daging onta itu menjadi empuk dan nyaman dimakan. "Daging kami dibumbui dengan rempah-rempah istimewa. Dijamin bebas lemak dan kolesterol," katanya, berpromosi.

Satu paket burger onta disediakan dengan kentang goreng dan seporsi salad segar. Roti burgernya berbeda dengan burger wijen biasa. Karena Local House menggunakan roti khameer.

Burger onta disajikan keju cheddar dan diolesi saus istimewa. Agar lebih sip lagi, Esmail menyarankan agar memadu burger onta dengan dengan milk shake susu onta atau soda. Ia mengklaim turis dari Jepang dan Eropa terbukti doyan dengan burger ini. Local House mendapat komen positif tentang jualannya yan unik.

Sumber : Republika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :