Langsung ke konten utama

Vampire Woman ???

Maria Jose Cristerna (The Sun)
Apa bener cewek ini seorang Vampire ? lalu mengapa dia merubah penampilannya sedemikian rupa ?
Dilihat dari penampilannya, sosok Maria Jose Cristerna amat berbeda dari wanita kebanyakan. Di sekujur tubuhnya dipenuhi tato, dan di beberapa bagian tubuhnya terdapat tindikan.
"Tato adalah bentuk pembebasan bagi saya," ujarnya seperti dikutip oleh laman The Sun.

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku menggunakan tato setelah mengalami berbagai kekerasan dalam rumah tangga. Baginya, tato adalah pelarian dari semua rasa sakit dan kecewa yang diterimanya selama masa pernikahan.

Walaupun tubuhnya hampir 100% digambar dengan tinta tato, dia mengaku adalah sosok yang religius. "Saya dan keluarga adalah penganut Katolik yang taat," ujar wanita yang berprofesi sebagai seniman tato dan pengacara ini.

Tak hanya tato dan tindikan, Maria menciptakan tanduk di kening dan pelipisnya dengan menggunakan implan titanium. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilannya, Maria menanamkan gigi palsu yang menyerupai taring vampir.

Karena penampilan menakutkan itulah Maria dijuluki 'Wanita Vampir'

Maria mengaku, setiap tato, tindikan dan implan titaniumnya memiliki arti tersendiri baginya. Tanduk yang dimilikinya merupakan simbol dari kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Taring yang dimilikinya dikarenakan dia menyukai vampir sejak kecil. Dan untuk melengkapi penampilannya dia pun mengubah warna matanya.

Penampilan ini merupakan perjalanan hidup Maria. Semasa kecil hingga remaja, Maria mengalami masa-masa pertumbuhan layaknya anak sebayanya. Sayangnya, di usia 17 tahun, cinta membutakannya. Wanita asal Meksiko ini jatuh cinta dan menikah pada usia belia.

Belum mengerti masalah kehidupan pernikahan, ditambah ego yang masih menggebu, pernikahannya kerapkali diwarnai dengan pertengkaran yang sering berakhir kekerasan. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk merasa terlahir kembali dengan memiliki tato, tindikan hingga implan titanium.

Tapi, Maria masih belum puas akan transformasi yang dijalaninya sekarang. Dia pun berniat menambah dua implan titanium di belakang kepalanya.

Walaupun penampilannya sangat jauh dari wanita normal, bahkan terlihat sangat menyeramkan, dia tetap mengklaim, kehidupan yang dijalaninya adalah kehidupan normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.

sumber : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :