Langsung ke konten utama

Hotel-Hotel 'Tak Biasa' di Dunia

Berwisata dan menginap di hotel berbintang atau hotel khusus backpecker, adalah hal biasa. Bagaimana jika mencoba menginap di hotel-hotel "luar biasa" alias aneh dan unik? Kini di berbagai belahan dunia, hotel-hotel yang "keluar pakem" mulai bermunculan. Apa saja? Inilah beberapa di antaranya :

 Utter Inn, Swedia. Hotel ini mengapung di Danau Mälaren, satu jam di sebelah barat Stockholm dan tampak seperti gudang kecil bertengger di atas rakit. Harga mulai 333 dolar AS permalam (cnn)

Das Park Hotel, Austria. Hotel ini berbentuk pipa saluran pembuangan, berada di tepi Sungai Danube. Yang menarik, Anda boleh membayar hotel ini sesuka Anda. Pastikan nama Anda sudah tercantum dalam daftar booking sebelum bermalam. (cnn)

  
Hotel bawah laut Jules Hotel Undersea Lodge di Amerika Serikat. Awalnya sebuah laboratorium penelitian, kini menjadi hotel bawah laut pertama di dunia dan hanya dapat dicapai dengan scuba diving turun sedalam enam meter.Harga mulai 400 dolar AS per malam. (cnn)

 Sant'Angelo Luxury Resort, Italia. Merupakan hotel bintang empat yang berada di dalm sebuah gua. Diklaim telah ada sejak 9.000 tahun lalu. Sewa permalam 560 dolar AS. (cnn)

 Hotel Kakslauttanen, Finlandia. erletak di Lingkaran Kutub Utara, jauh di dalam wilayah Saariselka bersalju di Finlandia utara, pondok-pondok yang dibangun dari es atau kaca; yang mengherankan; tetap hangat di tengah kepungan salju. Harga mulai 444 dolar A (cnn)

 Bedouin Camp, Jordania. Anda ingin merasakan hidup di era Lawrence of Arabia? Tempat yang terletak di Wadi Rum ini akan mewujudkannya. Harga permalam mulai 80 dolar AS. (cnn)

Sumber : Republika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.