Langsung ke konten utama

Hotel-Hotel 'Tak Biasa' di Dunia

Berwisata dan menginap di hotel berbintang atau hotel khusus backpecker, adalah hal biasa. Bagaimana jika mencoba menginap di hotel-hotel "luar biasa" alias aneh dan unik? Kini di berbagai belahan dunia, hotel-hotel yang "keluar pakem" mulai bermunculan. Apa saja? Inilah beberapa di antaranya :

 Utter Inn, Swedia. Hotel ini mengapung di Danau Mälaren, satu jam di sebelah barat Stockholm dan tampak seperti gudang kecil bertengger di atas rakit. Harga mulai 333 dolar AS permalam (cnn)

Das Park Hotel, Austria. Hotel ini berbentuk pipa saluran pembuangan, berada di tepi Sungai Danube. Yang menarik, Anda boleh membayar hotel ini sesuka Anda. Pastikan nama Anda sudah tercantum dalam daftar booking sebelum bermalam. (cnn)

  
Hotel bawah laut Jules Hotel Undersea Lodge di Amerika Serikat. Awalnya sebuah laboratorium penelitian, kini menjadi hotel bawah laut pertama di dunia dan hanya dapat dicapai dengan scuba diving turun sedalam enam meter.Harga mulai 400 dolar AS per malam. (cnn)

 Sant'Angelo Luxury Resort, Italia. Merupakan hotel bintang empat yang berada di dalm sebuah gua. Diklaim telah ada sejak 9.000 tahun lalu. Sewa permalam 560 dolar AS. (cnn)

 Hotel Kakslauttanen, Finlandia. erletak di Lingkaran Kutub Utara, jauh di dalam wilayah Saariselka bersalju di Finlandia utara, pondok-pondok yang dibangun dari es atau kaca; yang mengherankan; tetap hangat di tengah kepungan salju. Harga mulai 444 dolar A (cnn)

 Bedouin Camp, Jordania. Anda ingin merasakan hidup di era Lawrence of Arabia? Tempat yang terletak di Wadi Rum ini akan mewujudkannya. Harga permalam mulai 80 dolar AS. (cnn)

Sumber : Republika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :