Langsung ke konten utama

Sadis, Bunuh Unta Demi Kurangi Polusi


Perusahaan Australia membuat sebuah keputusan kontroversional. Yakni, membunuh unta liar sebagai upaya mengurangi tingkat polusi di negeri kanguru itu.


Gagasan Northwest Carbon ini merupakan bagian Carbon Farming Initiative dari Department of Climate Change and Energy Efficiency. Gagasan ini memberi kompensasi pada petani dan pemilik kebun jika mereka bisa memberi solusi mengurangi tingkat polusi.

Unta, dipandang sebagai hewan pengganggu karena setiap tahun, unta rata-rata menghasilkan metan setara satu ton karbondioksida. Akibatnya, unta termasuk salah satu penghasil gas rumah kaca terbesar Australia
.
Karenanya, perusahaan itu mengajukan gagasan untuk membunuh 1,2 juta ekor unta liar di Outback, Australia. Dalam detil rencananya, Northwest mengklaim akan menembaki unta dari helikopter atau mengirim unta ke pejagalan untuk konsumsi manusia atau hewan peliharaan.

“Australia merupakan negara yang dipenuhi banyak inovator. Kami menemukan banyak solusi inovatif mengatasi permasalahan, membunuh unta merupakan salah satunya,” ujar direktur pelaksana Northwest Carbon Tim Moore.

Tingkat ketergantungan tinggi pada mesin berbahan bakar batubara serta ekspor pertambangan, Australia menjadi salah satu penghasil polusi terbesar dunia. Tak ayal seperti dikutip Straits Times, pemerintah Australia mencari cara baru mengatasi masalah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :