Langsung ke konten utama

Seorang Pria India Tidak Mandi Selama 37 Tahun


Tidak terbayangkan bagaimana aroma tubuh Kaliash Singh ini. Bayangkan saja, kakek berusia 65 tahun ini ternyata tidak pernah mandi selama 37 tahun.
Apa alasannya? Ternyata, penjaga sapi yang tinggal di kawasan Chatav, Kota Varanasi, India, sedang menjalani tirakat demi keinginannya mendapatkan anak laki-laki. Dia melakoni hal ini setelah mendapat petunjuk dari seorang pendeta yang mengatakan, jika ingin mendapakan anak pria, syaratnya tidak boleh mandi.

Dilalahnya, dia justru memiliki tujuh anak perempuan dan belum juga dikaruniai anak laki-laki. Karena itu pula, ia memutuskan untuk terus mengikuti pesan sang pendeta untuk tidak mandi hingga mendapat anak laki-laki.

“Kami sudah beberapa kali memaksanya untuk mandi dan selalu saja melawan atau dia kabur. Dia memilih mati daripada mandi dan hanya seorang anak laki-laki saja yang mampu mengubah keputusannya,” kata Kalavati Devi, sang istri yang sudah mengancam tidak akan mau lagi seranjang dengan Singh.

Selain tidak mandi, Singh juga tidak pernah mencukur rambut dan jenggotnya hingga menjuntai gimbal sepanjang dua meter. Singh hanya menyentuh air untuk sikat gigi dan mencuci tangan.

"Saya baru mau mandi dengan air kalau sudah mendapat anak laki-laki,” katanya. (ans/daily mail)  
sumber : 
http://www.berita8.com/read/2011/06/25/24/44201/Bujug-Buneng...Seorang-Pria-India-Tidak-Mandi-Selama-37-Tahun-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :