Langsung ke konten utama

KEINDAHAN BUMI ACEH (Photografer : Adie Black Eagle)

Ulhee Lheu, Banda Aceh
Sekumpulan keindahan Alam Aceh, terekam dalam photo-photo indah yang diabadikan oleh Adie Black Eagle, photo-photo ini juga dapat dilihat di group Facebook "CINTA TANAH AIR".
Selamat menikmati keindahan Aceh.... dan pastikan anda menjadi bagian yang menikmati  "Visit Aceh Year 2013"

Jagung Bakar, Ulhee Lheu, Banda Aceh


LHOKNGA, Aceh Besar


Pelabuhan Ikan Ulhee Lheu, Banda Aceh

Alue Naga, Banda Aceh


Pelabuhan Semen Lafarge,Lhoknga, Aceh Besar














Jogging Track Blang Padang, Banda Aceh




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

SENAPAN SERBU AR-15...SENJATA PENCABUT NYAWA SIPIL YANG DIMILIKI SIPIL DI AMERIKA

Kembali sebuah berita tentang KEGANASAN senapan Serbu AR-15 menghiasi media-media masa di Amerika dan Dunia. Aaron Alexis, 34 Tahun, pria asal Forth Worth, Texas yang merupakan  seorang mantan Angkatan Laut Amerika dan Subkontraktor Pertahanan untuk raksasa komputer Hewlett- Packard ini berhasil mengelabui keamanan markas Angkatan laut  AS di Washington DC, berhasil memuntahkan butiran amunisi senapan serbu AR -15 dan menewaskan lebih 13 orang termasuk dirinya sendiri pada pagi kelabu di 16 September 2013.
hal ini kembali mengingatkan kita semua, tentang Pemuda Adam lanza, pada 14 Desember 2012, dengan sadisnya membantai 20 orang anak-anak dan 6 orang dewasa hingga tewas, di sekolah dasar Sandy Hook di Newton, Connecticut, Amerika Serikat.
Sebelumnya, penembakan brutal oleh James Elgan Holmes, pada Jum'at 20 juli 2012, saat pemutaran perdana film Batman : The Dark Knight Rises di teather 16 bioskop Century, wilayah Aurora, Denver, Negara bagian Coloroda Amerika Serikat yang menewask…