Langsung ke konten utama

PERTANDINGAN MENEMBAK CENTER FIRE PISTOL DALAM RANGKA HUT KOTA BANDA ACEH KE 808 DAN HUT BHAYANGKARA KE 67 DI BANDA ACEH

Walikota Banda Aceh Shooting Cup I dalam rangka HUT Kota Banda Aceh yang ke–88 serta menyambut HUT Bhayangkara ke–67 yang memperebutkan piala bergilir Walikota Banda Aceh dan trophy Kapolda Aceh, beberapa waktu lalu telah berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kejuaraan Menembak Eksekutif dan Antar Club Menembak Se-Kota Banda Aceh ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (25-26 Mai 2013) lalu di Lapangan Brimob Ujong Batee. Acara yang dibuka oleh Wakapolda Aceh Brigjend Pol Husein Hamidi dan dihadiri jajaran Muspida Aceh dan Banda Aceh itu berlangsung meriah dengan berbagai event kegiatan di lapangan tembak tersebut.



Pelaksanaan kegiatan dibagi dalam dua sesi pertandingan, pada hari Sabtu (25/5/2013) dilaksanakan Pembukaan dan Pertandingan Kelas Eksekutif untuk SKPD/Sipil dan Kelas TNI/POLRI. Sementara esoknya Minggu (26/5) dilaksanakan pertandingan Kelas Antar Club Menembak se- Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.
Untuk Kelas Eksekutif dihadiri 80 Peserta dari unsur SKPD Kota Banda Aceh, Pengusaha, Sponsor, Legeslatif, TNI dan POLRI. Untuk Kelas Antar Club, di hadiri 84 Atlet dari Club Menembak BLACK EAGLE SC, Boy SC, IKAS SC, Kuta Radja SC, Panglima SC, Jantho SC, LAT, Land Rover SC, Seunapet SC dan Predator SC. Sebanyak 164 peserta ikut dalam pertandingan tersebut guna memperebutkan tropy dari Kapolda Aceh dan Piala bergilir Walikota Banda Aceh.
Berikut cuplikan foto-foto selama kegiatan yang berhasil dihimpun redaksi 3 LILIN  (photo bt : Adie Black Eagle) :

gambar 1 : Doa Bersama Saat Acara Pembukaan





                      Gambar 2 : Tembakan Pembuka oleh Wakapolda Aceh







Gambar 3 , 4 , 5 dan 6 : Bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Banda Aceh unjuk kebolehan menembak


















Gambar 7 : para Muspida Kota Banda Aceh sedang berlaga dan unjuk keakurasian menembak



Gambar 8 dan 9 : Ketua Black Eagle Shooting Club Aceh dan Bapak Sekda Kota sekaligus Ketua Pengurus Cabang Perbakin  Banda Aceh sedang Membidik Sasaran 


AKSI PARA ATLET PETEMBAK ACEH

























Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.