Langsung ke konten utama

GELAR TARUNG WILAYAH I TARUNG DERAJAT ACEH TAHUN 2013


Gelar Tarung Pra kualifikasi PORA wilayah I cabang olah raga Tarung Derajat Aceh dalam rangka persiapan atlet menjelang Seleksi Pra PORA,Pora XII 2014 dan kejurnas Piala Presiden, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, sejak tanggal 14 sd 16 juni 2013, ditutup secara resmi oleh ketua Pengda KODRAT Aceh, Drs. Nuzuli MS.


Drs. Nuzuli MS lam sambutan penutupan menyampaikan agar kiranya hasil try out ini dapat memotivasi daerah agar lebih siap dalam meraih prestasi di ajang Pra Pora dan Pora kedepan, selain juga ajang gelar tarung ini telah menjalin silahturahmi, rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara atlet, pelatih dan pengurus cabang Olah raga Tarung Derajat Aceh. Diharapkan gelar tarung ini akan meningkatkan kemampuan atlet, dan sebagai ajang pemanasan sebagai persiapan masing-masing kontingen daerah peserta PORA, alam menghadapi event resmi pada Seleksi PORA di Aceh Jaya dan PORA di Aceh Timur nantinya.

Sementara itu, sesuai dengan arahan dan petunjuk sang Guru Besar Tarung Derajat...gelar tarung diharapkan dapat dilakukan minimal 3 bulan sekali dengan tujuan agar meningkatkan kemampuan, teknik dan pengalaman bertanding bagi Atlet-atlet muda atau pemula guna melahirkan bakat-bakat atlet petarung yang cinta terhadap olahraga bela diri khas Indonesia yang berprestasi secara lokal, nasional, regional dan internasional.




Dalam gelar tarung yang di ikuti oleh 90 atlet dari 10 daerah di wilayah I Aceh, Tuan Rumah Banda Aceh berhasil merebut juara umum dengan perolehan mendali 5 emas, 1perak dan 1 perunggu. Disusul aceh besar 2 emas, 3 perak 3 perunggu diposisi kedua.
Adapun juara2 masing2 kelas adalah sebagai berikut :





Putra :
Kelas 49,1 - 52 kg : 1. Wildaniyadi (banda aceh) 2. Faisal ( aceh besar) 3. Iskandar (pidie jaya) dan dedek saputra (subulussalam)
Kelas 52,1 - 55 kg : 1. Rahmat (subulussalam) 2. Zulkifli (pidie jaya) 3. Suhendriansyah (aceh singkil) dan abdul aziz (aceh besar)


Kelas 55,1 - 58 kg ; 1. Hidayat (B. Aceh) 2. Khairun (aceh singkil) 3 Rahmat (nagan raya) dan Hatta (subulussalam)
Kelas 58,1 _ 61 kg : 1. Rahmadi (A.besar) 2. Andika (banda Aceh) 3. Marwan is (aceh jaya) dan Villy w (aceh barat)
Kelas 61,1 64 kg : 1. Ali akbar (b. Aceh) 2. Al Furqan 3. Fakhrurazzi (Aceh besar) dan Darmawan Is (aceh jaya)
Kelas 64,1 - 67 kg : 1. Dhaka (aceh singkil) 2. Heri (Nagan Raya) 3. Al Kindi (pidie) dan Agus sunardi ( Pidie jaya)






Putri :
45,1 _ 50 kg : 1.Putri Benazir (B. Aceh) 2. Fitra (simeulue) 3. Nurhalimah (aceh jaya) dan Fitri (pidie)
50,1 - 54 kg : 1. Resika (aceh jaya) 2. Nazalia (aceh besar) 3. Desi alfianti (simeuleu) dan sriayu(aceh besar)
54,1 - 58 kg : 1. Agus M ( Banda aceh) 2. Lailatul Q (Aceh besar) 3. Dibra F (aceh besar) dan Riska Aceh jaya)






Seni gerak Putra : 1. Pidie2. Pidie Jaya3. Banda Aceh



Seni gerak Putri : 
1.aceh besar
2. Aceh jaya


(liputan langsung 3LILIN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :