Langsung ke konten utama

ATLET DISABILITAS DAN USIA DINI BLACK EAGLE SHOOTING CLUB (BESC) DAMPINGI MENTERI AGAMA MELEPASKAN TEMBAKAN PEMBUKAAN PORSENI XV TAKENGON TAHUN 2016

Menteri Agama, Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Kepala Kanwil Kemenag aceh melakukan Penembakan ARH serta pelepasan balon sebagai tanda pembukaan PORSENI ke XV tahun 2016 di Takengon (4/8. Wien)

Porseni Ke XV tahun 2016 Dilingkungan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Aceh Resmi dibuka Oleh Mentri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin (4/8) di Lapangan Meusara Alun, Takengon. Pada pembukaan Porseni kali ini, ada hal yang menarik dan belum pernah dilakukan pada porseni-porseni sebelumnya yaitu pelepasan balon pembukaan dengan menembakkan air riffle hunting ke udara oleh Menteri, Gubernur Aceh Dr. Zaini Abdullah, Kapolda Aceh dan Kepala Kanwil Kemenag Aceh. Yang menariknya lagi, para pejabat tinggi tersebut didampingi oleh atlet petembak Disabilitas dan usia dini yang di bina oleh Black Eagle Shooting Club, Kanwil Kemenag Aceh, Perbakin Banda Aceh dan Pengprov Perbakin Aceh.

Merupakan suatu kebanggaan bagi atlet-atlet disabilitas dan usia dini Aceh yang diwakili oleh Syahrul (Penyandang Tuna Daksa), Olla dan Rahmati (penyandang Tuna Rungu) Serta Naufal (atlet Usia Dini Siswa MIN Mesjid Raya Banda Aceh) bisa berada di podium utama pada acara puncak pembukaan Porseni mendampingi Menteri dan Gubernur serta menjadi bagian catatan penting dalam hidup mereka dan  pelaksanaan PORSENI dimana untuk pertama kalinya Air Riffle Hunting ditembakan sebagai pemicu pelepasan balon pembukaan porseni. Pembukaan dengan menembak baik itu di Aceh dan Nasional merupakan yang pertama kali dilakukan.

Berikut sejumlah moment yang berhasil direkam oleh kontributor 3 Lilin dan Iwan Putrawansyah pada kegiatan pembukaan porseni tersebut :

Atlet Petembak Penyandang Disabilitas dan Usia Dini Black Eagle SC serta pendamping berfoto sesaat sebelum pelaksanaan gladi bersih pembukaan PORSENI XV thn. 2016  











Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.