Langsung ke konten utama

ELANG MUDA BESC TURUT HADIR DALAM MALAM SILAHTURAHMI INTERNATIONAL PENDIDIKAN KHUSUS INDONESIA MALAYSIA


Para Atlet Elang Muda BLack Eagle SC Banda Aceh mendapat kehormatan untuk turut hadir bersilahturahmi dengan anak-anak istimewa dari Seolah Pendidikan Khusus SMK Miharja Kuala Lumpur Malaysia di acara yang bertajuk malam silahturahmi international pendidikan khusus Indonesia dan Malaysia.
Kegiatan yang berlangsung pada hari selasa malam, 25 April 2017 di Aula Dinas Pendidikan Aceh ini menjadi ajang silahturahmi dua negara yang melalui putra putri usia dini dan putra putri berkebutuhan khusus Aceh dan Kuala Lumpur.
Adik-adik istimewa dari Malaysia tampak akrab bersama adik-adik dari Aceh, mereka seakan tidak terpisahkan oleh selat malaka dan benar adanya kedekatan historis Aceh dan Malaysia membuat mereka seperti saudara jauh yang dipertemukan.

Malam itu, adik-adik dari Malaysia menampilkan tarian dari Malaysia dan disambut tempuk tangan meriah dari seluruh hadirin.


 Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Dinas Pendidikan Aceh, Dinas Sosial Aceh, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Aceh, Kanwil Kementrian Aceh, Kandepag Aceh, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh. Dari Malaysia turut hadir Wakil Kepala Sekolah Pendidikan Khusus SMK Miharja dan sejumlah orang tua siswa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.