Langsung ke konten utama

Kunjungan Siswa Pendidikan Khas SMK Miharja, Kuala Lumpur Malaysia ke Black Eagle shooting Club Banda Aceh

Rabu siang, pukul 12.30... Para siswa SMK Miharja Kuala Lumpur, Malaysia berkunjung dan bersilahturahmi ke Pusat Latihan Menembak Black Eagle Shooting Club Banda Aceh yang berada di daerah Gampong Ateuk Munjeng, tepatnya di Shooter Cafe pusat pertokooan Jalan Tandi,Banda Aceh.




Kunjungan diawali dengan menyantap makan siang bersama di Shooyer Cafe, dimana makanan yang disajikan adalah khas masakan yang dipersiapkan oleh para chef cafe yang juga notabene-nya adalah para atlet petembak.

Setelah rehat sejenak, Coach Adie Black Eagle langsung memberikan pengenalan dasar olahraga menembak dan tatacara keamanan dalam olahraga menembak. Coach Adie juga mengajak para siswa SMK Miharja untuk mencoba mengingat setiap detail senapan angin berburu (Air Rifle Hunting/ARH) dimana hadiah bagi yang mampu menjelaskan setiap detail senapan mendapatkan kesempatan pertama menembak pada latihan.



Selanjutnya, adik-adik diberikan kesempatan berlatih dan kesempatan mencoba menembakan ARH sebagai hadiah bagi yang mampu menjelaskan setiap bagian senapan yang digunakan. Adik-adik SMK Miharja sangan menikmati krsempatan menembak sasaran dengan ARH.





Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala SMK Miharja selaku ketua rombangan didampingi langsung oleh dewan pendiri BESC menyempatkan untuk menanda tangani Guest Board BESC sebagai bukti sejarah nantinya bahwa SMK Miharja pernah berkunjung ke Aceh khususnya ke Black Eagle SC.





Black Eagle SC juga menyiapkan cendra mata kepada yang mewakil rombongan SMK Miharja dan diserahlan langsung oleh Drs. T Armansyah.demikian pula, SMK Miharja juga menyerahkan cendra mata.



Kunjungan yang berlangsung hampir 4.5 jam, membuat adik-adik SMK Miharja merasakan "seronok", hingga tanpa terasa kungjungan mereka harus diakhiri karena rombongan akan melanjutkan kegiatan shalat ashar di mesjid raya Baiturrahman Banda Aceh. Mereka berharap bosa kembali lagi ke Aceh dan menembak di shooter cafe sekaligus menyantap makanan ala shooter.

Selamat jalan dan kembali ke Malaysia adik-adik... Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan untuk seluruh anggota rombongan. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.