Langsung ke konten utama

Atlet menembak Youth Black Eagle SC Berhasil Lolos MQS PON Remaja di Kalimantan Timur 2018

Atlet Youth Black Eagle SC, M Naufal Aqila Laysa (11 tahun)  berhasil menembus MQS PON Remaja Kalimantan Timur 2018 di nomor Air Rifle Match putra Junior pada Kejuaraan Menembak Jakarta Aniversary XXXIV / 2017 dengan skor 558.


Perjuangan dan kegigihan Naufal patut diacungi jempol,  walaupun pengalaman baru pertama kali bermain di kejurnas dan 1 minggu berlatih mengunakan senapan Air Rifle match, turun bertanding di gelombang kedua, Naufal tanpa cangung harus bersaing dengan Atlet-atlet junior Pelatnas yang pernah turun di SEASA seperti Fatur Gustavian dan Davin Rasyid (Kartika SC).
Namun pengalaman dan jam terbang membuat Naufal harus puas mengakhiri perolehan skor di 558 dan turut meloloskan dirinya menjadi atlet senapan pertama Aceh yang lolos ke PON remaja 2018.

Menurut Pelatih senapan BESC Reza Fikri "Kami sangat puas dengan hasil yang diperoleh oleh Naufal, dimana target yang ditetapkan untuk lolos Minimum Qualification Score (MQS)  PON remaja mampu dilaksanakannya dengan baik.  Yang membuat saya sebagai pelatih bangga,  tidak ada rasa gentar dirinya menghadapi pesaing-pesaing yang merupakan atlet junior terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara".

"Sepulang dari kejurnas ini,  Naufal akan dipersiapkan menghadapi setangkaian seleksi baik itu seleksi team Banda Aceh untuk pra PORA, kejurda dan Pra PORA cabor Menembak,  serta kejurnas JABAR Open 2017", tambah Reza lagi.

"Kamipun mengucapkan terima kasih atas dukungan baik moril dan materil dari pembina kami yaitu bapak Alfatah. S. Ag,  Kanwil Kementrian Agama Aceh, Kadispora Aceh,  Perbakin Kota Banda Aceh dan rekan-rekan perbakin se Aceh".

Berikut daftar atlet lolos PON Remaja Kalimantan Timur 2018 :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.