Langsung ke konten utama

ATLET MENEMBAK BLACK EAGLE SC KEMBALI MENYUMBANG MEDALI EMAS


Atlet menembak Black Eagle Shooting Club (BESC) kembali menyumbang mendali Emas untuk team Perbakin Kota Banda Aceh saat mengikuti kejuaraan daerah Perbakin Aceh Cup VI Tahun 2017 di Lapangan Tembak Perbakin Aceh (Mapolda Aceh). Kejurda Menembak yang berlangsung dari tanggal 8 sd 10 Desember 2017 ini di mempertandingkan nomor Air Pistol putra/putri dikelas senior/ junior, Air Rifle Match putra/putri kelas senior/junior dan pertandingan hunting metal silhoutte (metsil).



 Pada nomor Air Rifle Match Junior, Atlet Youth BESC, M.Naufal Aqila Laysa berhasil meraih medali emas, disusul oleh rekan satu timnya Fariz dengan meraih perak. Sementara itu Atlet junior Aceh Selatan Rio menempati posisi ke 3 meraih medali perunggu.

Selanjutnya untuk kelas Air Rifle Match Putra Senior, determinasi petembakan kawakan Reza Fikri dari Black Eagle SC yang memperkuat tim Banda Aceh belum mampu dipatahkan oleh petembak-petembak daeah lain. Reza berhasil meraih medali emas dan disusul Rekan satu tim dan satu clubnya Rully dengan medali perak, dan medali perunggu juga diraih atlet Banda Aceh Marza.

Keberhasilan di team putra Air Rifle Match Banda Aceh juga diikuti oleh team putri di nomor yang sama. Banda Aceh berhasil memboyong medali emas senior putri atas nama Sri Wahyuni dan Perunggu Atas Nama Neneng, Sedangkan Perak direbut atlet Aceh Timur Rhena. Di nomor Air rifle match putri Junior Atley Banda Aceh juga berjaya merebut emas atas nama Khusnul dan Perak atas nama Maora, sedangkan perunggu direbut oleh Dwi dari Aceh tengah.

Black Eagle SC juga menyumbang medali perak dari petembak air pistol putri senior atas Nama Ulfa yang memperkuat kota Lngsa. Pada nomor air pistol senior putri ini emas direbut Sherly dan perunggu direbut oleh atlet Banda Aceh Lina.

Di nomor air pistol senior putra emas direbut oleh aceh timur, perak dan perunggu direbut oleh Banda Aceh.

Dinomor air pistol junior putra atlet banda aceh, deden, sultan dan diky berturut-turut memperoleh medali emas, perak dan perunggu.


Sementara pada eksebisi metsil, medali emas diperoleh oleh faisal dari bireuen, athian dari palapa SC meraih perak dan wahid dari bireun SC meraih perunggu.

Kejuaraan yang ditutup oleh sekum Perbakin Aceh Tarmizi ini selain memperebutkan medali juga menyediakan piagam dan hadiah uang pembinaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Perawan Tak Selalu Keluar Darah di Malam Pertama

Banyak orang yang mengartikan jika tanda-tanda masih perawan ialah keluarnya darah di malam pertama saat suami istri berhubungan badan.

M1 GARAND (Senapan Tempur Legendaris Dunia)

Marinir Amrik dan senapan M1 Garand di Medan Pasifik pada Perang Dunia II Senapan ini berjuluk M1 Garand Rifle atau dikenal juga sebagai Caliber .30 M1. Sudah sepantasnya jika senjata ini dimasukkan dalam kategori senapan legendaris. Masa bakti M1 Garand merentang dari PD II, Perang Korea, hingga Perang Vietnam. Saat PD II, Garand dipakai baik di Medan Perang Eropa maupun Pasifik.