Langsung ke konten utama

ATLET BLACK EAGLE SC BERHASIL MEMBAWA PENGCAB PERBAKIN BANDA ACEH JUARA UMUM PRA PORA TAHUN 2017


Atlet menembak Black Eagle SC yang memperkuat team Menembak Perbakin Kota Banda Aceh pada Ajang menembak Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (PORA) Tahun 2017 yang berlangsung dari tanggal 22 sd 26 November 2017, berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Hasil ini turut mengantar Perbakin Banda Aceh menjadi juara Umum pada kejuaraan tersebut dengan memboyong 7 emas, 8 perak dan 5 Perunggu.
Atlet-atlet BESC selain berhasil meraih medali, juga turut memastikan lolos ke PORA yang akan dilangsungkan pada Tahun 2018 dengan tuan rumah Kabupaten Aceh Besar.
Zaldy Ziandi, Wakil Ketua BESC yang dihubungi koresponden 3 Lilin mengatakan, sumbangan medali 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu dari anak-anak BESC diraih melalui nomor putra perorangan Air Rifle Match putra senior atas nama Reza Fikri, Air Rifle Match putra senior beregu atas nama Rully dan Reza F, dan Air Rifle Match putra junior dari M. Naufal A.L. Sedangkan medali Perak disumbangkan oleh Sari Kumala dari nomor Air Rifle Match Putri Senior beregu serta medali Perunggu dari Ruuly yang turun di nomor Air Rifle Match putra Senior Perorangan. Selanjutnya, tiket posisi ke enam untuk nomor perorangan Air Rifle Match Junior diperoleh oleh Fariz dengan harus puas diposisi ke empat pada final ARM putra junior.

"Syukur kepada Allah SWT, Keberhasilan ini merupakan buah upaya dari pembinaan yang dilakukan secara mandiri oleh BESC dengan di support peminjaman peralatan oleh Perbakin Kota Banda Aceh, kami sangat bangga atas usaha adik-adik dimana latihan mereka tidak membohongi hasil" tujar Zaldy. 

Berikut cuplikan foto-foto saat kejuaraan :










Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS TENTANG PISTOL SIG SAUER P-226

Sig Sauer P-226 adalah salah satu varian senjata api jenis Pistol buatan Sig Sauer yang diproduksi oleh Swiss dan Jerman. Senjata ini merupakan salah satu senjata api genggam favorit special force di seluruh dunia. 

Syarat dan Ketentuan Pengurusan Izin Kepemilikan Senjata Api

Banyak dari kita yang belum tahu persyaratan untuk mengurus surat untuk senjata api, sebelum anda berpikir untuk membeli senjata api ada baiknya anda membaca hal berikut ini dulu jadi apakah anda sudah pantas untuk memiliki senjata api. Karena untuk memperoleh senjata api tidak semudah yang anda kira, tapi kalau anda merasa sudah bisa memenuhi persyaratan yang di bawah silahkan mengajukan diri ke POLDA setempat untuk mengurus surat perijinan. Berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan diri :

Mengenal SENAPAN ANGIN...(Air Riffle) ----Ditulis Oleh Johan Sastro

SENAPAN ANGIN (AIR RIFFLE) adalah senapan yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.